Minggu, 13 November 2011

All About My Besties in 8D :)

setelah memasuki kelas 8 kupikir 'akankah aku akan payah beradaptasi lagi? apakah mereka jahat? apakah mereka hanya berteman dengan teman sekelasnya dulu?' dan semua yang kupikirkan salah, yang aku rasakan di 8D berbeda di 7G dan kesamaannya adalah ribut hehe XD, tapi enggak apa apa, malah kalo sepi kayak kuburan terkesan agak 'mengerikan' dan pada postingan ini aku akan mengenalkan Teman dekat aku (Sahabat). Walaupun baru beberapa bulan bersama mereka tapi yang kurasakan lain dari pada yang lain mereka the best lah pokoknya. Yah walaupun mereka gak nganggap aku sahabat mereka, tak apalah yang penting aku menggangap mereka adalah sahabat aku ^^
It's All My Best Friend in 8D

Yola Artika Verina


Dia ini adalah sahabat + teman sebangku aku yang baik banget, dia sosok kakak yang baik buat aku, dia fashionable, cameraholic, dia cantik, dia baik, dia sering nyontekin prnya kalo aku gak buat peer XD, dan selalu main amuk amukan sama aku, pokoknya dia orangnya seru deh :D
This is yola, cantik kan? ^^

Amanda Savira Monica
This is manda, cantik juga kan? ^^ yang bilang jelek awas loo!


Dia ini sahabat aku juga :D, dia orangnya periang, agak cerewet, matanya lucu, dan selalu beranggapan bahwa dia itu gendut padahal dia sama sekali gak gendut, dia pintar, dia baik, senyumnya manis, cameraholic, friendly, dia baik banget. Seneng banget kalo deket manda serasa deket kakak sendiri :D

Dhiya Izdihar Salsabila
Cantik juga kan? :D
Aku berteman baik sama dhiya sejak sd dulu karena mama kami juga bersahabatan, Dia ini orangnya baik, sosok kakak yang baik juga, dia dewasa, cantik, pintar, cameraholic (?) XD, pemberi solusi yang baik, dan selalu mau ngedengerin curhatan aku

Bianca Putri Hidayat
Tetep cantik walaupun posenya begitu :) gak bilang cantik awas yak! *eh? XD
Dia ini paling jutek diantara semua sahabat aku, dia gak suka berfoto dan gak suka rambutnya digerai kalo kata dia 'panas nian kalo digerai tuh, akunyo jugo kayak kuntilanak' tapi bagi aku dia cantik kok ^o^ kalo digerai dan gak jutek pasti banyak yang suka ^^ . Dia udah aku anggap adik sendiri, dibalik sifatnya yang jutek itu masih ada sifat care dan dewasanya. Dia selalu ngomong ke aku kayak gini 'jangan makan banyak, agek kau gendut loo' haha, aku senang bisa berteman sama bianca :*

Kania Audrya Sarsa
Cantik kan? jelas dong ^^
dia ini paling muda diantara semua temen dekat aku ini, walaupun dia muda tapi jangan salah, dia juga yang paling senior dalam hal cinta khususnya pacaran. Aku aja yang lebih tua dari dia aja gak pernah pacaran ._.v *masalahnya akunya yang gak laku sih -_-* Dia orangnya baik, ramah, pinter, cameraholic dsb ^^
Olga Elvia


Cantik yaa :D
dia ini dewasa banget, baik, ramah, pinter banget, friendly, dan care sama semua orang. Olga ini dewasa banget terutama kalo soal cinta, kalo soal pinter jangan ditanya dia pinter banget, bagi aku dia ini perfect deh :D

Ayu Wandira Prameswaningrum

Cantik kan? :D
Ayu ini orangnya baik, pinter pastinya, baik, agak cuek, cantik walaupun rambutnya berantakan, agak jutek juga, frontal iya, dll. Ayu suka banget ngeyiksa bianca kalo bianca macam macam sama alim, Ayu jatuh cinta banget sama namanya alim :D kalo ngomongin cowok, pasti ayu bilang 'lebih ganteng alim', emang sih alimnya ganteng, jelas ayu klepek klepek sama alim *sorry frontal yu hehe ._.v*
Sharah Fitriani

Cantik kan? pastinya ^^
Dia orangnya baik, asyik diajak ngomong, aku suka suaranya, agak jutek juga, tapi sayang banget sama pacarnya :D, dewasa, pintar, dll. Dia ini orangnya seru banget kalo diajak main ataupun bolos belajar dengan alasan mau pipis lah, mau jajan tapi pura pura pipis juga,




Ini saya :D
saya tidak cantik seperti teman teman saya :)


With them and my litlle brother :) Sayangnya gak ada Dhiya sama Sharah gak ikut foto

Yah merekalah teman dekat aku sepanjang aku disekolah, mereka semuanya care dan asyik banget :D, gak nyesel berteman sama mereka :D
semuanya baik banget sama aku, apapun yang terjadi, aku senang berteman sama mereka. Pokoknya mereka the best lah, Sering ngedengerin curhat aku dan memberi solusi apalagi Bianca. Dia yang paling kesel kalau aku galau atau gak badmood makan gara gara seseorang, haha :D

I Love my best friend
I Can't  find my soul if I do not know them.
They are always a good friend to me
When there are ups and downs
They already regard as my own siblings ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar